Cara Menggunakan Paket Video Max Telkomsel Jadi Paket Flash Reguler

Cara Pakai Paket Video Max Telkomsel Untuk Internet — Seperti yang kita tahu telkomsel menyediakan berbagai macam-macam paket internet, namun hampir seluruhnya disediakan dalam bentuk pembagian kuota mulai dari kuota malam, kuota internet 24 jam, dan terbaru kuota video max, yang hanya bisa digunakan untuk menonton film di aplikasi Hooq dan Viu. Sebenarnya bukan hanya Telkomsel yang membuat sistem seperti ini salah satu provider terbesar lainnya seperti XL juga Axis juga melakukan hal yang sama, namun dengan harga yang tidak semahal yang dijual oleh Telkomsel. Walaupun begitu Telkomsel merupakan provider yang mempunyai kekuatan sinyal yang lebih baik dibanding yang lain hampir di seluruh pelosok Indonesia dan telkomsel masih menjadi yang terbaik dalam koneksi.

Dan bicara soal kuota video max, kuota ini biasanya jauh lebih besar daripada kuota-kuota lain yang disediakan dalam pembelian, namun jarang dan sedikit orang yang akan menggunakan kuota ini untuk menonton di aplikasi Hooq atau Viu, sehingga akibatnya kuota ini lebih sering terbuang percuma saja.

Namun sekarang kamu bisa menggunakan kuota video max ini untuk internet seperti biasa layaknya kuota flash reguler lainnya.

Cara Internet Dengan Paket Video Max Telkomsel


  • Download dan Install aplikasi Tweakware
  • Lalu jalankan aplikasi Tweakware kemudian ganti Tweak (dibawah server) jadi Custom, selanjutnya buka menu SETTINGS diatas samping kanan layar.
  • Selanjutnya masuk ke Custom Tweak
  • Pilih SSL pada pengaturan Select Connection Mode
  • Pada bagian Server Port, masukan port 443
  • Kemudian Host Header, isi dengan play.supersoccer.tv
  • Setelah itu kembali ke tampilan awal aplikasi Tweakware, lalu tekan CONNECT
  • Tunggu sampai koneksi berhasil

Namun trik ini dibatasi kuota sebanyak 350MB, namun kamu masih tetap bisa mengulangi cara diatas agar tetap dapat koneksi internet. Terlebih dahulu kamu keluar dari aplikasi dengan menekan menu opsi di sebelah menu SETTINGS, kemudian pilih Exit lalu ulangi cara diatas.