Cara Menjalankan Android di Laptop/PC Tanpa Lag

Cara Menjalankan Android di Laptop/PC — Android merupakan sistem operasi terbuka yang artinya  dapat dimodifikasi dan dikembangkan oleh siapa saja dengan leluasa. Mungkin karena itu Android menjadi sistem operasi paling banyak digunakan oleh perangkat smartphone saat ini. Tidak seperti Apple yang sistem operasinya hanya digunakan olehnya sendiri, begitu juga dengan Blackberry pada saat masih aktif di pasaran. Dengan sifat yang dibawa Android, membuat siapa saja yang menyukai memahami teknologi lebih dalam lebih memilih menggunakan Android.

Seperti yang diketahui banyak orang Android merupakan sistem operasi untuk ponsel, namun karena sifat keterbukaannya Android bisa digunakan di Laptop atau PC juga. Dengan keahlian yang dimiliki oleh para pengembang, Android menjadi hal yang lebih besar, dan bukan tidak mungkin nanti Android akan bisa menjadi sistem operasi utama pada PC, bukan hanya sekedar virtual.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin menjalankan Android di Laptop atau PC kamu, kamu bisa men-download aplikasi Nox APP Player untuk dapat menjalankan Android di Laptop atau PC. Aplikasi ini lebih ringan ketimbang Blustack yang selama ini banyak diketahui orang, selain itu juga lebih mudah menggunakannya.

Download Nox APP Player, Aplikasi Emulator Android di PC