Cara Membuat Aplikasi Ganda di HP Xiaomi

Cara Buat Aplikasi Ganda di Xiaomi — Saat ini sudah banyak tersebar berbagai aplikasi hasil clone atau hasil gandaan dari aplikasi tertentu dan dapat di download gratis di google bahkan aplikasi Google Play Store. Namun bagi pengguna Xiaomi tidak perlu lagi men-download dan melakukan pencarian di google lagi, karena sejak Xioami merilis MIUI 8, fitur menggandakan aplikasi pun tersedia di perangkat smartphone Xiaomi.

Bicara soal aplikasi ganda, manfaat yang bisa kita dapat dari aplikasi ganda adalah dapat membuat dua akun sosial media seperti BBM, LINE, WhatsApp, dan sebagainya dalam satu smartphone. Jadi ini juga bisa jadi solusi buat mereka yang punya selingkuhan. Eh tapi jangan suka selingkuh ya, harus setia.

Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan adalah jika kamu seorang yang mempunyai bisnis tertentu yang banyak memanfaatkan aplikasi sosial media tersebut. Jadi kamu bisa mempunyai akun pribadi dan akun bisnis dalam satu perangkat yang sama, jadi urusan pribadi dan urusan bisnis tidak tercampur aduk.

Cara Membuat Aplikasi Ganda di Xiaomi


  • Pergi ke aplikasi Pengaturan bawaan HP Xiaomi kamu.
  • Kemudian tekan Aplikasi Ganda
  • Selanjutnya pilih aplikasi yang ingin kamu gandakan lalu tunggu beberapa saat.
  • Setelah proses selesai, aplikasi yang kamu gandakan akan muncul di Homescreen.

Itulah cara menggandakan aplikasi dengan mudah di HP Xiaomi, tak perlu lagi membuang-buang kuota untuk download di Internet. Selamat mencoba.