Cara Main Arena of Valor dan Mobile Legends di Laptop/PC

Cara Memainkan Game Arena of Valor dan Mobile Legends di Laptop/PCArena of Valor dan Mobile Legends menjadi game Mobile Arena yang sedang populer dan paling digemari saat ini oleh para gamer. Game ini memang sangat mengasyikan, selain asyik juga seru. Grafisnya juga menyenangkan untuk dipandang, membuat mata tak pernah bosan mengarah ke arah layar ponsel. Lantas bagaimana jika memainkan Arena of Valor dan Mobile Legends di Laptop atau PC? Lewat layar yang lebih besar dari smartphone pastinya akan lebih memuaskan mata dalam memandang permainan.

Bagi kamu yang ingin memainkan Arena of Valor atau Mobile Legends lewat Laptop atau PC bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini, tanpa berlama-lama simak tutorialnya sebagai berikut.

Cara Main Arena of Valor atau Mobile Legends di Laptop/PC


  • Download dan Install Nox App Player di laptop/PC kamu.
  • Kami anggap kalian semua sudah paham proses instalasi game Mobile Legends atau Arena of Valor karena menggunakan Nox App Player sama saja seperti menggunakan Android pada umumnya.
  • Jalankan game Arena of Valor atau Mobile Legends yang telah kalian download (Pada contoh kali ini kami menggunakan game Arena of Valor)
  • Sebelum benar-benar ke pertempuran, kami sarankan mainkan mode pelatihan terlebih dahulu untuk membuat kontrol pada game ini.
  • Untuk mengatur kontrol permainan, klik tombol Keyboard control seperti dibawah ini (atau bisa juga menekan tombol ctrl + 1 pada keyboard laptop/PC kamu.
  • Setelah itu untuk mengatur navigasi, tahan dan tarik tombol seperti yang terlihat dibawah ini ke pusat navigasi pada game seperti gambar dibawah.
  • Kemudian atur tombol keyboard mana yang akan kamu tekan untuk melakukan navigasi atas, bawah, samping kanan dan kiri sesuai keinginan kalian, lalu simpan pada tombol seperti pada gambar dibawah.
  • Setelah menyimpan, keluar pengaturan tampilan tombol yang sudah kalian atur tadi, semakin tinggi persennya semakin transparan tombol yang sudah kalian buat.
  • Kembali lagi ke Keyboard control, kali ini kita akan mengatur tombol untuk mengeluarkan kekuatan, tahan dan tarik tombol dengan huruf A di tengahnya ke tombol kekuatan pada game. Lalu atur tombol keyboard sesuai keinginan kamu.
  • Selanjutnya simpan dan kamu tinggal mainkan game dengan tombol-tombol yang telah kamu atur tersebut.
Kamu juga bisa menambahkan tombol dimanapun yang kamu inginkan dengan tombol keyboard mana yang kamu sukai pada setiap game apapun yang kamu main di Aplikasi Nox App Player ini.