Cara Menetaskan Telur Pokemon GO Tanpa Berjalan

Cara Menetaskan Telur di Pokemon GO Tanpa Harus Berjalan — Baru-baru ini kita dihadapkan pada fenomena kemunculan game baru yang memang sudah lama dinanti oleh banyak orang di seluruh dunia dan sekalinya keluar permainan ini memang langsung menjadi primadona banyak kalangan di seluruh dunia, ialah Pokemon GO yang dikembangkan oleh Niantic. Memang masih hanya beberapa negara saja yang telah bisa memainkan game ini secara resmi, namun di Indonesia sendiri sudah banyak yang memainkannya dengan men-download aplikasi dari pihak ketiga bukan pihak resmi seperti Playstore dan Appstore. Berbicara mengenai Pokemon GO, Pokemon GO merupakan permainan yang mengharuskan kamu keluar rumah dan berjalan untuk mendapatkan atau menangkap berbagai macam pokemon yang bisa kamu temui di berbagai tempat. Permainan ini menggunakan GPS untuk mengikuti pergerakan kamu dalam permainan ini. Jadi kamu dapat merasakan sensasi bahwa kamu benar-benar sedang berada dalam game ini. Game ini juga menggunakan kamera handphone kamu saat akan menangkap pokemon sehingga akan kelihatan bahwa pokemon tersebut benar-benar sedang berada di sekitar kamu atau seperti penampakan yang hanya bisa dilihat dengan kamera kamu.

Selain untuk menangkap pokemon, berjalan kaki dalam permainan ini juga berguna buat kamu menetaskan telur pokemon yang telah kamu dapatkan sebelumnya. Rute perjalanan yang harus kamu tempuh juga berbeda-beda tergantung pada telur yang akan kamu tetaskan, mulai dari 2 KM, 5 KM, hingga 10 KM. Semakin panjang rute yang harus kamu tempuh biasanya semakin besar kemungkinan kamu akan mendapatkan pokemon yang langkah.

Jika kamu sedang tidak ingin keluar dan berjalan kaki tetapi sangat ingin segera menetaskan telur pokemon, kamu bisa menggunakan cara-cara yang telah kami dapatkan dari youtube ini. Dengan cara ini kamu tidak harus lagi berjalan sejauh rute yang diberikan, kamu cukup melakukannya di rumah saja.

Cara Memecahkan Telur di Pokemon GO Tanpa Berjalan Kaki


  • Cara pertama datang dari video buatan Rusty Cage
  • Channel YouTube bernama Rusty Cage ini membuat video yang menarik tentang cara memecahkan telur pokemon. Video yang berjudul Pokemon GO Hack! tersebut mengilustrasikan kepada penontonnya bagaimana cara untuk memecahkan telur tanpa harus berjalan kaki.

    Ada 3 cara yang ditampilkan dalam video berdurasi 1 menit 17 detik ini. Diantaranya adalah :
    1. Taruh smartphone di roda sepeda
    2. Taruh smartphone di atas pemutar musik
    3. Gantungkan smartphone di kipas angin.

  • Cara kedua dari video buatan Martin
  • Seperti halnya video buatan Rusty Cage, video dari Martin juga menampilkan hal serupa yaitu bagaimana cara menetaskan telur pokemon tanpa berjalan kaki. Tidak seperti video yang sebelumnya, cara-cara yang diberikan Martin di videonya menggunakan alat-alat canggih dan media yang hidup. Caranya sebagai berikut:
    1. Menggunakan Hoverboard membawa smartphone
    2. Robot Roomba
    3. Taruh smartphone pada balita
    4. Gunakan Drone

Jadi bagi kamu yang sedang tidak ingin keluar rumah, mungkin dengan alasan cuaca atau sebagainya kamu dapat menggunakan salah satu cara diatas supaya kamu tetap dapat menetaskan telur-telur pokemon tanpa berjalan keluar rumah. Selamat mencoba.

Download Pokemon GO 0.37.0