Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC

Cara Mudah Root Xiaomi Mi4i tanpa PCMi4i merupakan salah satu varian ponsel cerdas sukses yang telah dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok, yakni Xiaomi. Kelebihan dari Android ini tak perlu lagi dipertanyakan, walaupun ponsel cerdas ini berada di kelas menengah dan dijual dengan harga yang relatif murah namun tetap membawa spesifikasi yang luar biasa. Salah satu fitur yang menakjubkan dari ponsel cerdas ini adalah kamera, ponsel cerdas ini menggunakan kamera utama Sony CMOS dengan sensor 13 MP dan kamera depan yang bersensor 5 MP. Walaupun ponsel cerdas ini adalah varian murah dari Mi4 namun spesifikasinya tidak terlalu jauh. Bahkan tampilan pada layar ponsel cerdas ini melebihi tampilan dari iPhone 6, Xiaomi Mi4i memiliki kerapatan piksel sebesar 441 ppi sedangkan iPhone 6 hanya memiliki kerapatan piksel 326 ppi. Selain itu, layar Xiaomi Mi4i juga dilengkapi dengan anti gores dari Corning, yaitu Corning OGD Fully Laminated. Informasi lengkap tentang Xiaomi Mi4i dapat kamu baca di Xiaomi Mi4i Wikipedia (Bahasa Inggris).

Bicara tentang Android, tidak lengkap rasanya jika tidak bicara soal Root Android. Root merupakan suatu proses untuk memiliki akses penuh dan tanpa pada suatu sistem Android. Sehingga kamu mempunyai hak penuh pada Android kamu dan berhak melakukan apa saja pada Android tanpa ada batasan selama kamu bisa melakukannya. Simak informasi lengkap tentang Root Android di Root Android Wikipedia.

Bagi kamu yang sudah mempunyai Xiaomi Mi4i dan berniat untuk melakukan Rooting pada ponsel cerdas tersebut, kamu bisa melakukannya dengan mudah dan tanpa menggunakan PC. Dengan mengikuti instruksi-instruksi berikut maka kamu sudah menyatakan bersedia melakukan Root Xiaomi Mi4i dan menerima setiap resiko yang mungkin akan terjadi. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada Xiaomi Mi4i kamu. Tapi sebelum kamu benar-benar melakukan Root pada Xiaomi Mi4i ada baiknya kamu backup.

CARA MUDAH ROOT XIAOMI Mi4i TANPA PC


Unduh file Root Xiaomi Mi4i dibawah ini
  • Setelah itu, buka aplikasi Pembaruan di Xiaomi Mi4i kamu
  • Kemudian tekan menu opsi di samping kanan atas layar ponsel cerdas kamu, lalu pilih Mulai ulang ke mode Pemulihan.
  • Setelah kamu masuk ke mode Pemulihan, pilih bahasa yang kamu mengerti dengan menggunakan tombol volume untuk menggeser keatas atau kebawah dan tombol power untuk memilih.
  • Selanjutnya pilih Wipe & Reset untuk mereset Xiaomi Mi4i kamu
  • Setelah wipe & reset telah selesai, pilih Install update.zip to System One untuk install file yang telah kamu unduh tadi
  • Pilih file yang telah diunduh dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Setelah proses selesai dan reboot, selanjutnya kamu buka Aplikasi Keamanan dan pilih menu Perizinan.
  • Kemudian pilih Enable Root
Selesai! Kamu telah berhasil melakukan rooting Xiaomi Mi4i kamu dan sekarang kamu telah memilki hak akses penuh pada Xiaomi Mi4i kamu serta bisa memasuki sistem tanpa ada halangan. Semoga beruntung.