Download Game Android Subway Surfers Gratis

Download Game Subway Surfers Untuk AndroidSubway Surfers adalah sebuah permainan arkade yang tidak terlalu jauh berbeda dengan permainan kejar-kejaran lainnya seperti Temple Run, yang membedakan dari permainan lainya adalah karakter yang mengejar yaitu seorang polisi sebuah stasiun kereta api. Dalam permainan ini kamu harus melarikan diri dari seorang polisi dan seekor anjing peliharaannya, dan kamu juga harus menghindar dari kereta-kereta berkecepatan tinggi yang lalu lalang di stasiun tersebut. Tidak hanya berlari, kamu juga bisa mendapatkan alat-alat canggih yang bisa kamu temui di perjalanan, seperti sepatu yang mampu membuat kamu melompat sangat tinggi atau sebuah jetpack yang bisa membawa kamu terbang ke angkasa dan sebagainya.

Dalam permainan Subway Surfers kamu tidak mengendalikan karakter dengan accelerometer, seperti pada Temple Run. Kamu cukup menggerakkan karakter kamu diantara tiga jalur dengan menyapukan layar menggunakan jari kamu. Selain itu kamu juga bisa melompat dan berguling ditanah untuk menghindar dari segala macam rintangan yang ada dalam permainan ini.

Permainan tentunya akan seru jika terdapat misi didalamnya, dalam Subway Surfers kamu juga harus menyelesaikan beberapa misi dan mengumpulkan koin-koin yang bisa kamu gunakan untuk pembaharuan karakter atau yang lainnya. Memang bukanlah hal baru lagi, tapi bukanlah hal yang membosankan untuk kamu mainkan setiap harinya.

Grafis yang disuguhkan dari permainan ini cukup mengesankan. Model karakter dan tekstur dalam Subway Surfers sangat nyata sehingga memanjakan mata kamu dalam memainkan permainan ini. Membuat kamu tidak merasa bosan karena tampilannya yang apik dan berkarakter.

Subway Surfers adalah permainan yang sangat menyenangkan dan menghibur serta mengasyikan dengan mekanisme mudah dan adiktif. Hal tersebut akan membuat kamu tidak bisa mengalihkan pandangan pada layar dan bermain selama berjam-jam untuk mengalahkan catatan rekor teman kita yang bisa kamu liat melalui internet.

Segera download Subway Surfers, permainan untuk Android yang bisa kamu mainkan di smartphone atau tablet Android kamu. Kamu dapat menghindari kereta yang melaju dengan cepat, melakukan akrobat penuh aksi, merasakan adrenalin yang bisa membuat kamu cemas, dan melarikan diri dari polisi yang senantiasa ada di belakang kamu.