Download Game Android Mobile Legends: Bang Bang

Download Game Mobile Legends TerbaruMobile Legends merupakan games buatan Moonton yang sedang digilai banyak gamers saat ini. Game ini memberikan pengalaman terbaik dan bermain game di Android selain grafisnya yang keren game ini juga memiliki banyak hero yang juga tak kalah keren. Bahkan Mobile Legends ini tak kalah keren sama DOTA malah lebih keren lagi karena bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja di smartphone Android kamu. Dan seperti game online kebanyakan kamu bisa memainkan games ini dengan teman-temanmu dan membentuk kelompok untuk perang melawan kelompok lain jadi kita bisa seru-seruan bareng teman-teman kita disaat lagi senggang tidak ada kerjaan. Games ini sendiri sudah di-download dan dimainkan lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia termasuk kami sendiri juga memainkan Mobile Legends.

Berikut kami jabarkan fitur-fitur yang diberikan oleh Mobile Legends yang keren ini:

  1. Peta Klasik Dan Pertandingan 5 Lawan 5
  2. Pada game ini memiliki peta dengan empat area hutan, delapan belas menara pertahanan, tiga lorong dan dua boss yang sangat kuat. Serta mengusut pertandingan 5 lawan 5.


  3. Kerja Sama Dan Strategi
  4. Untuk meraih kemenangan atur strategi yang kuat dan jalin kerja sama yang solid. Kau bisa memilih karakter dengan tipe karakter seperti tanks, mages, marksen, support, assasin dan lain-lain untuk diterapkan dalam startegimu.

  5. Kemampuan Menentukan Segalanya
  6. Game ini akan memberikan pertarungan yang adil dan yang akan menentukan kemenangan adalah kemampuan yang dimiliki.


  7. Kontrol Yang Sederhana
  8. Dalam bermain game ini kamu tidak akan menemukan kontrol yang sulit dan ribet, dengan hanya kontrol analog di sebelah kiri dan kontrol kemampuan di sebelah kanan kamu cukup dengan menggunakan jempol pada masing-masing tanganmu.


  9. 10 Detik Matchmaking Dan 10 Menit Pertandingan
  10. Mobile legends hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk matchmaking yaitu hanya 10 detik. Kemudian waktu pertandingan tergolong lama yaitu 10 menit. Oleh sebab itu Mobile Legends sangat cocok dimainkan di smartphone dengan game yang sangat seru namun memberikan bobot yang tidak terlalu berat.

  11. Artificial Intelligence Yang Cerdas
  12. Mobile Legends memiliki AI yang tidak kalah cerdas dari seorang player jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti terputus dari permainan. Namun jangan khawatir jika terputus dari permainan, kamu akan tersambung kembali dalam beberapa detik jika koneksi kamu sudah terhubung dengan baik.