Cara Menambah Saldo Paypal Dengan Aplikasi Android Gratis

Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Aplikasi Android Gratis — Di jaman yang serba praktis seperti saat ini kita dapat menikmati banyak hal dan semua pekerjaan bisa kita kerjakan dengan secara lebih mudah dan cepat. Semua tidak lepas dari kemajuan teknologi yang terus merangkak naik, banyak pengembang dan perusahaan terkenal yang memberikan inovasi untuk mewujudkan dunia kepraktisan. Namun tidak ada artinya, teknologi yang semakin maju, tapi kita tidak bisa menikmati dan merasakannya. Banyak factor yang membuat kita susah untuk menikmati semua teknologi yang telah muncul kepermukaan, salah satunya adalah masalah uang. Dan untuk mendapatkan banyak uang kita harus bekerja kerja, jika tidak mau bekerja keras maka kita akan ketinggalan jaman tentunya.

Satu masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang sekarang adalah sulitnya mencari pekerjaan, dengan populasi kehidupan manusia yang tinggi maka terciptalah keadaan menipisnya lapangan pekerjaan. Namun segala kegelapan pasti ada titik terang, setiap keadaan sulit pasti ada kemudahan, dan setiap masalah pasti ada solusinya.

Salah satu solusi yang akan kami berikan ini adalah solusi yang tepat bagi kamu yang selalu memegang smartphone, semuanya sudah pasti mempunyai ponsel pintar kan. Lalu bagaimana caranya sebuah ponsel pintar bisa menghasilkan uang? Apalagi saldo paypal? Jawabannya mudah dan mudah pula untuk dipraktikkan oleh siapapun bahkan yang baru memegang ponsel pintar.

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi WHAFF LOCKER. Apakah kalian familiar dengan namanya? Bagi kalian yang pernah menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS maka akan merasa familiar, karena memang aplikasi ini masih satu pengembang dengan WHAFF REWARDS dan masih sama-sama memberikan dolar secara cuma-cuma kepada penggunanya, namun dengan cara yang berbeda. Jika WHAFF REWARDS mewajibkan kita untuk menginstall dan membuka aplikasi yang disediakannya, maka aplikasi WHAFF LOCKER hanya mengharuskan kita geser kiri dan kanan saja. Simak ulasannya dibawah ini untuk lebih jelasnya:

  • Pertama dan terutama sekali kita download dan install aplikasi WHAFF LOCKER.
  • Kemudian buka aplikasinya setel 2 pengaturan seperti dibawah ini.
  • Setelah 2 pengaturan tersebut menjadi tanda centang hijau, lanjutkan dengan masuk ke Akun Facebook
  • Setelah berhasil masuk geser ke tab Undang Teman untuk mendapatkan dolar sebesar $0,300 dengan memasukan kode undangan AH60138.
  • Maka sekarang tugas kamu hanya tinggal menggeser kunci layar untuk mendapatkan dolar.
  • Jika total dolar kamu sudah mencapai $11,5 maka kamu bisa mentransfernya ke rekening paypal kamu. Caranya pergi ke tab Pembayaran lalu geser kebawah sampai ketemu paypal, klik Permintaan dan pilih berapa dolar yang akan kamu transfer, selanjutnya masukan email paypal kamu dan klik Permintaan kembali.

Untuk lebih memaksimalkan dolarmu, kamu bisa juga menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS. Dan masukan kode undangan AH60138 kembali pada aplikasi WHAFF REWARDS untuk mendapatkan $0,300 lagi. Apalagi kedua aplikasi ini sama-sama menggunakan akun yang sama dan menambahkan dolar pada akun yang pula, jadi kamu tidak perlu khawatir jika harus mengulang dolarmu dari nol. Selamat mencoba dan menjadi kaya.