Cara Root Oppo Mirror 5 Tanpa PC

Cara Mudah Root Oppo Mirror 5 Tanpa PCOppo Mirror 5 merupakan salah satu varian smartphone kelas menengah yang memiliki desain elegan dengan fitur-fitur yang menarik. Fitur unik dari Oppo Mirror 5 diantaranya adalah IR Remote. Dengan fitur tersebut dapat memungkinkan Oppo Mirror 5 untuk menjadi remote TV, AC, DVD Player, bahkan sebuah Proyektor. Jadi kamu tidak perlu lagi mencari remote kemana-mana karena sudah Oppo Mirror 5 di tanganmu. Oppo Mirror 5 juga memiliki kesan yang mewah dan elegan, semua ini tidak lepas dari cover belakangnya yang menggunakan lapisan seperti kaca dengan refleksi berlian yang memantulkan cahaya berbeda dari tiap sisinya. Berbalik ke cover depan kita akan disuguhkan dengan layar 5 inci yang dipadukan dengan teknologi IPS LCD 16 juta warna. Namun sayangnya layar Oppo Mirror 5 menggunakan ukuran sebesar 540 x 960 piksel sehingga berpengaruh terhadap kerapatan layar per piksel pada ponsel ini, Oppo Mirror 5 hanya mempunyai kerapatan layar berkisar 220 ppi. Meski begitu, tampilan yang dihasilkannya tidaklah terlalu buruk masih nyaman di mata.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan salah satu cara Root pada ponsel pintar kelas menengah pabrikan Oppo yang satu ini. Cara Root Oppo Mirror 5 tidaklah sulit, kamu tidak perlu menghidupkan komputer atau mengunduh banyak aplikasi untuk dapat menikmati layanan akses Root. Cukup dengan satu aplikasi dalam Oppo Mirror 5 kamu, kamu sudah bisa melakukan Rooting. Berikut adalah cara Root Oppo Mirror 5 :

Cara Root Oppo Mirror 5 Tanpa PC


  • Download dan Install Aplikasi Oppo Tools di Android kamu seperti biasa
  • Lalu jalankan aplikasi tersebut dan masuk ke Tab Common
  • Setelah itu tekan tombol Root, jika ada permintaan Install Oppo Tools Plugin tekan Next
  • Kemudian kembali ke step tadi Oppo Tools > Common > Root lalu tekan tombol One Key Root
  • Setelah itu proses Rooting akan berjalan, tunggu hingga prosesnya selesai.

Jika proses selesai ponsel akan Restart dengan sendirinya dan kamu akan menemukan aplikasi SuperSU yang sudah terinsall otomatis di Oppo Mirror 5 kamu. Jika kamu masih belum yakin, pastikan Oppo Mirror 5 kamu telah mendapatkan akses Root dengan menggunakan aplikasi Root Checker yang bisa kamu Install melalui Google Play Store. Selamat mencoba.