Download MX Player Pro apk, Cara Terbaik Nonton Film di Android

Download Aplikasi Pemutar Video MX Player Pro untuk AndroidMX Player merupakan aplikasi pemutar video yang sangat baik untuk digunakan menonton film karena MX Player terbukti bisa memutar berbagai macam jenis video, bahkan jenis video yang tidak didukung oleh Android tersebut, serta bisa menampilkan subtitle dengan sama baiknya. MX Player sangat cocok buat kamu yang memiliki spesifikasi Android yang kurang mumpuni dan suka menonton film yang memiliki kualitas yang tinggi atau kapasitas yang besar. Mungkin jika smartphone kamu memiliki spesifikasi yang mumpuni, kamu sudah bisa memutar video berkualitas tinggi dengan pemutar video bawaan dari Android, namun hanya sedikit pemutar video bawaan dari Android yang bisa menampilkan subtitle. Dan MX Player adalah jawaban atas masalah itu. Kelebihan lain yang bisa kamu temukan dari aplikasi pemutar video yang satu ini adalah pengaturan tingkat kecerahan, jadi kamu bisa mengatur tingkat kecerahan yang ditampilkan saat kamu sedang menonton video atau film. Selain itu kamu juga bisa memperbesar volume hingga dua kali lipat sehingga kamu bisa menonton film lebih jelas.

Selain itu MX Player juga memiliki fitur kids lock, maksudnya adalah mengunci layar pemutar video agar tidak terganggu oleh sentuhan apapun, fitur ini sangat cocok buat anak-anak yang selalu penasaran ingin menyentuh layar saat melihat sesuatu yang unik. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah subtitle scroll, fitur ini berguna untuk mengatur waktu subtitle baik maju maupun mundur. Jadi kamu bisa menyesuaikan subtitle yang tidak mempunyai ketepatan waktu yang baik.

Tidak diragukan lagi, MX Player adalah salah satu aplikasi pemutar video terbaik untuk Android. Selain untuk Android, MX Player juga tersedia untuk iOS dengan fitur yang sama baiknya. Pada Android, MX Player mempunyai dua versi, yaitu MX Player Free dan MX Player Pro. Perbedaan yang paling ketara dari kedua versi ini adalah iklan. MX Player Pro tidak akan menampilkan iklan, sedangkan MX Player Free menampilkan banyak iklan. Namun buat kamu yang menggunakan MX Player Free jangan khawatir karena iklan tidak akan muncul saat kamu sedang memutar video atau menonton film. Jadi, kamu tidak akan terlalu terganggu walaupun menggunakan MX Player Free. Buat kamu ingin membaca deskripsi resminya, baca disini, MX Player - Apl Android di Google Play.

Buat kamu ingin menikmati asiknya menonton film dengan MX Player, kamu bisa mengunduhnya dengan menekan tombol Download seperti dibawah ini. Dan spesial buat kamu, kami menyediakan link unduh untuk MX Player Pro gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Download MX Palyer Pro