Cara Root Oppo F1 Plus Tanpa PC

Cara Mudah Root Oppo F1 Plus Tanpa PCOppo F1 Plus merupakan salah satu smartphone kamera terbaik yang pernah Oppo miliki, jika biasanya smartphone hanya kamera belakangnya yang memiliki sensor yang tinggi maka tidak dengan Oppo F1 Plus. Smartphone ini memiliki kamera depan dengan sensor yang mencapai 16 MP bahkan mengalahkan sensor pada kamera belakangnya yang hanya 13 MP. Dengan sensor yang begitu besar, maka tidak salah jika smartphone yang satu ini menjadi smartphone favorit bagi pencinta selfie. Dengan memberikan kamera yang mumpuni, tetap tidak membuat Oppo melupakan hardware lain untuk mendukung penggunaan dari smartphone ini. Smartphone yang merupakan lanjutan dari Oppo F1 ini memiliki spesikasi hardware yang gahar, contoh saja prosesor yang digunakannya Chipset Mediatek MT 6755 Helio P 10 dengan kekuatan Octa -core 2 . 0 GHz Cortex - A53 dan diimbangi memori sebesar 4 GB RAM menjadikan smartphone ini sebagai smartphone kelas atas yang bersertifikasi premium. Tidak berhenti sampai disitu, pengolahan grafisnya juga menggunakan GPU Mali - T860 MP 2 yang akan membuat pengalaman gaming dan menonton film berkualitas HD tidak akan mendapatkan hambatan yang berarti.

Buat kamu pengguna Oppo F1 Plus yang ingin melakukan Root dengan mudah, kamu bisa menggunakan cara yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Cara Root Oppo F1 Plus sangatlah mudah, kamu tidak harus menggunakan PC atau komputer yang akan membuat kamu sedikit repot dan akan memakan waktu yang lumayan lama. Sebelum itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi setelah kamu melakukan Root pada Oppo F1 Plus milik kamu.

Cara Root Oppo F1 Plus Tanpa PC


  • Download file update.zip disini lalu taruh file diluar folder apapun dalam memori internal atau MicroSD kamu
  • Kemudian matikan ponsel dan masuk ke Recovery Mode dengan menekan dan menahan bersamaan tombol Power + tombol Volume Down
  • Setelah masuk Recovery Mode, pilih Bahasa Inggris
  • Lalu tekan Install from storage device dan pilih file update.zip yang telah kamu unduh tadi
  • Tunggu sampai prosesnya selesai lalu Reboot.

Temukan aplikasi SuperSU yang menandakan kamu telah berhasil melakukan Root Oppo F1 Plus. Jika kamu menemukan kendala dalam melakukan proses Rooting Oppo F1 Plus, silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah, kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu semampu kami. Terima kasih.