Download LINE untuk Android, Buat Chatingmu Semakin Seru

Download Aplikasi Chating LINE untuk AndroidLINE merupakan salah satu aplikasi chating yang paling banyak diminati saat ini. LINE dilengkapi dengan stiker-stiker lucu dan keren maka tidak heran jika banyak orang yang ketagihan chating bersama teman dengan aplikasi satu ini. Selain itu, LINE juga mempunyai banyak permainan-permainan seru yang bisa kamu unduh dan mainkan dengan login menggunakan akun LINE kamu. Salah satu permainan dari LINE yang paling banyak diminati adalah permainan monopoly yang dikenal dengan nama Let's Get Rich. Baik anak-anak maupun orang dewasa senang memainkan permainan monopoly buatan NetMarble ini. Yang cukup menarik dari aplikasi chat ini adalah LINE kamu akan secara otomatis menambahkan akun LINE teman-teman kamu dengan mengindentifakasi nomor telepon yang ada di daftar kontak smartphone kamu. Jadi jika ada teman kamu yang melakukan pendaftaran akun LINE dengan menggunakan nomor telepon, maka secara otomatis LINE akan menambahkan dia sebagai teman kamu di LINE. Tapi tidak semua orang yang menyukai fitur, oleh sebab itu LINE menyediakan menu untuk mematikan fitur ini. Tidak hanya nomor telepon, kamu juga bisa menambahkan teman dengan menggunakan ID Pengguna atau username. Tidak berhenti sampai disitu, juga bisa scanning Kode QR. Dan yang paling dari semuanya adalah dengan menggoyang smartphone secara bersamaan dengan teman kamu, maka secara otomatis kamu akan menemukan akun LINE teman.

Selain LINE berguna untuk chating, LINE juga bisa melakukan panggilan gratis. Jadi kamu bisa mendengar suara teman kamu secara langsung dan bicara sepuasnya sampai telinga kamu panas. Tidak hanya dengan suara, kamu juga menatap langsung wajah teman kamu melalui panggilan video. Fitur ini sangat cocok buat kamu yang merindukan seorang teman lama. Kemudian buat kamu yang sedang mencari teman sesama alumni, kamu bisa menggunakan menu Cari Alumni, disana kamu hanya perlu memasukan nama sekolah dan tahun kamu lulus. Lalu LINE akan mencari sekolah serta angkatan yang kamu cari, setelah ketemu, gabung dengan sekolah tersebut dan temukan teman yang kamu cari kemudian tambahkan sebagai teman. Fitur Alumni sangat cocok untuk ajang nostalgia bersama teman-teman satu angkatan kamu.


Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang tidak disebutkan diatas. Buat kamu yang ingin tahu lebih dalam tentang LINE, baca selengkapnya di LINE Wikipedia. Atau buat yang langsung ingin mencoba aplikasi chating ini, silahkan unduh dengan menekan tombol Download dibawah ini :