Download Autodesk Pixlr, Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Download aplikasi edit foto Android, Autodesk PixlrAutodesk Pixlr adalah sebuah aplikasi edit foto terbaik dan mempunyai fitur terlengkap saat ini. Info selengkapnya disini, Pixlr Wikipedia(Bahasa Inggris). Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang suka mengedit foto dengan menampilkan keindahan dan keratifitas tanpa batas. Tidak seperti pengedit foto lainnya yang kebanyakan hanya menampilkan filter hebat maupun membuat grid foto, pixlr mempunyai fitur yang melebihi itu semua. Salah satunya kamu bisa membuat teks pada foto yang bisa menambahkan kesan pada foto tersebut. Dengan teks kamu juga bisa mengeluarkan sisi kreatifitas kamu misalnya dengan membuat meme yang lucu dan berbagi dengan teman-teman kamu untuk sekedar berbagi kebahagiaan dengan meme tersebut. Tidak hanya sampai disitu, untuk membuat meme kamu semakin hidup, kamu bisa menambahkan beberapa stiker yang sudah tersedia dari berbagai macam kategori pada aplikasi ini. Bahkan kamu juga bisa menambahkan gambar lain yang bisa mendukung foto kamu menjadi lebih baik atau untuk menambah kesan lucu, misalnya dengan menambahkan gambar tertawa khas dari Yao Ming yang sering kita lihat diberbagai forum Meme. Autodesk Pixlr juga mempunyai banyak filter cantik maupun keren yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih cantik dan lebih keren sehingga membuat kamu semakin percaya diri untuk membagikan foto kamu di media sosial.



Selain filter, Autodesk Pixlr juga mempunyai fitur lain yang berguna untuk mempercantik foto kamu, kamu bisa menggunakan berbagai fitur tersebut pada menu adjustment. Banyak fitur-fitur di Autodesk Pixlr yang bisa kamu gunakan diantaranya ada Focal yang bisa membuat foto tersebut menjadi hanya fokus pada objek yang kamu inginkan sehingga kamu bisa membuat mata orang yang melihat foto kamu hanya terfokus pada wajah kamu. Kemudian ada Blur yang berguna untuk membuat foto kamu menjadi blur. Selanjutnya ada fitur yang biasa kamu temukan pada Adobe Photoshop, yaitu Heal, yang berguna untuk menghaluskan objek terutama wajah sehingga bisa menyamarkan jerawat atau noda hitam sehingga foto kamu akan menjadi lebih cantik dan menawan. Selain itu kamu bisa memakai fitur Rotate yang berguna untuk merotasi foto sampai pada posisi yang kamu inginkan, kamu juga bisa membuat menjadi arah yang berlawan horizontal maupun vertikal. Dan masih banyak lagi fitur-fitur hebat dari aplikasi edit foto ini.

Bagi kamu penasaran dengan aplikasi edit foto Android yang satu ini berikut adalah penampakannya :


Bagi kamu tidak sabar untuk segera mencoba aplikasi edit foto Autodesk Pixlr, download aplikasinya hanya di OptimasiDROID dan berikut adalah link downloadnya :