Cara Beli Aplikasi Berbayar Playstore Dengan Pulsa

Cara Beli Aplikasi Berbayar Playstore Terbaru – Jika kamu adalah pengguna Android, mungkin salah satu yang menjadi kegalauan kamu selama ini adalah ketika hendak men-download sebuah aplikasi berbayar, apalagi jika aplikasi tersebut sangat kamu inginkan. Beberapa metode pembayaran yang bisa diterima oleh Google, salah satunya adalah Kartu Kredit. Dan untuk mendapatkan kartu kredit bukanlah hal yang mudah. Namun, kini kamu sudah bisa membeli aplikasi di Google Play Store dengan menggunakan Pulsa. Sayangnya belum banyak operator di Indonesia yang mendukung cara pembayaran ini, baru Telkomsel dan Indosat yang mendukung layanan ini. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

Cara Mudah Beli Aplikasi Berbayar Playstore Pakai Pulsa

  • Pertama, kamu buka aplikasi Google Play Store, pastikan kamu sudah memperbarui aplikasi Play Store kamu dengan versi terbaru
  • Kemudian klik Menu di pojok kiri atas, lalu pilih Akun saya
  • Selanjutnya kamu pilih Aktifkan penagihan Telkomsel, pilihan ini khusus untuk pengguna Telkomsel. Sedangkan pada Indosat adalah Aktifkan penagihan Indosat
  • Langkah terakhir adalah memasukan data diri, seperti nomor telepon, nama, dan alamat lengkap. Pastikan kamu memasukan data dengan benar.
Jika sudah, sekarang kamu sudah bisa membeli aplikasi berbayar di Google Play Store menggunakan pulsa kamu, tanpa harus membuat kartu kredit atau semacamnya.

Perlu kamu ketahui, fitur potong pulsa ini akan dikenakan biaya tambahan sebesar 10% untuk setiap transaksi. Misalkan kamu membeli aplikasi dengan harga Rp 13.000,- maka akan dikenakan biaya 10% dari harga tersebut, yakni Rp 1.300,-. Jadi, pulsa kamu akan terpotong menjadi Rp 14.300,- pada transaksi tersebut.

This Is The Oldest Page