Download Instagram untuk Android, Jadikan Fotomu Lebih Eksis

Download Aplikasi Instagram untuk Android — Instagram merupakan suatu media sosial yang berbasis gambar dan video. Instagram sangat gemari banyak orang terutama orang-orang yang sangat menyukai fotografi. Banyak perlombaan yang diadakan di Instagram, dengan menggunakan hashtag tertentu saat mengupload foto maka sudah dianggap mengikuti perlombaan. Perlombaan semacam ini sangat efektif untuk mempromosikan suatu produk supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas. Selain menangkap gambar, gambar yang akan diupload juga dapat kamu beri filter agar gambar menjadi lebih berkarakteristik. Instagram juga memiliki pengikut layaknya twitter dan facebook, dan juga bisa mengikuti pengguna lainnya. Jika orang yang mempunyai sifat tertutup, kamu bisa mengunci akun kamu agar tidak bisa melihat foto-foto yang sudah kamu upload. Mereka perlu meminta persejutuan kamu untuk menjadi pengikut. Dengan demikian, privasi kamu bisa menjadi lebih aman di Instagram. Selain membagikan foto kamu di Instagram, kamu juga bisa membagikannya ke jejaring sosial lainnya seperti facebook dan twitter. Dalam membagikan foto di Instagram, selain kamu bisa memberi hashtag, kamu juga bisa menandai akun teman kamu dengan menambahkan tanda arroba (@) diikuti dengan nama akun Instagram teman kamu, dan kamu juga bisa memberikan caption atau deskripsi tentang foto yang kamu bagikan. Jadi foto yang kamu upload menjadi lebih detail dan orang yang melihat menjadi tahu apa yang terjadi pada foto yang kamu bagikan.

Sejarah singkat mengenai Instagram


Instagram yang kamu lihat sekarang merupakan milik facebook, facebook secara resmi mengambil alih Instagram pada tanggal 9 April 2012 dengan nilai hampir $1 Milyar dalam bentuk tunai dan saham. Instagram sendiri dikembangkan pertama kali oleh perusahaan yang dipimpin oleh dua CEO yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger. Perusahaan tersebut bernama Burbn, Inc. yang berdiri pada tahun 2010. Awalnya instagram bernama Burbn dan memiliki terlalu banyak fitur-fitur. Karena sulit bagi Kevin Systrom dan Mike Krieger untuk mengurangi fitur-fitur tersebut, mereka memulainya lagi dari awal dan hanya memfokuskan pada bagian foto, komentar, dan fitur untuk menyukai foto dari akun lain. Setelah itu, akhirnya menjadi Instagram. Informasi lengkap tentang Instagram bisa kamu baca di Instagram Wikipedia.

Baca juga : Download Autodesk Pixlr, Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Instagram dan penasaran ingin mencoba Instagram, kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Playstore atau langsung dari sini. Silahkan klik tombol Download dibawah ini untuk mengunduh Instagram.