Download Game Android FIFA 15 Ultimate Team Gratis

Download Game Android FIFA 15 Ultimate Team – Tak mau kalah dengan KONAMI yang mengandalkan Pro Evolution Soccer nya yang bisa dimainkan hampir pada seluruh perangkat terutama Andorid, EA Sport ikut merilis game sepakbola untuk android yaitu FIFA 15 Ultimate Soccer dengan membawa Electronic Arts sebagai publishernya. Untuk masalah grafis game ini mampu menampilkan gambar yang terlihat nyata dan sangat baik, meskipun hanya dimainkan di perangkat Android. Fitur yang menjadi andalan dalam game ini adalah kamu bisa membuat skuad impian yang kamu inginkan dan dapat menguji mereka dalam setiap pertandingan untuk melawan tim lain, kamu bisa bebas mengumpulkan para pemain-pemain bintang dalam satu tim seperti : Lionel Messi, Suarez, Cristiano Ronaldo, Bale, Suarez, Balotelli dan masih banyak lagi pemain - pemain bintang lainnya yang bisa kamu masukan sesuai keinginan kamu agar menjadi sebuah team yang luar biasa dan superior serta tangguh

Game besutan publisher Electronic Arts kali ini akan menyuguhkan pemain sebanyak lebih dari 10.000 yang bisa kamu mainkan langsung melalui smartphone Android kamu. Game ini juga memasukkan tim sebanyak 583 tim dengan lisensi resmi dan 33 liga, serta 34 stadium asli.

Kamu juga bisa membuat dream team pilihanmu dan menaruh mereka dalam tes. Mulai English Premier League, La Liga sampai German Bundesliga dan masih banyak lagi. Perkuat semua pemain dari tim kamu agar siap bertanding disetiap kejuaraan liga. Dengan mengemas ulang dan mengeluarkan tampilan Grafik yang sangat mengagumkan untuk semua pengguna dan semua smartphone ini semakin menarik banyak pencinta game, bahkan telah lahir lebih banyak pengguna yang baru mulai memainkannya.


Tes kemampuan manajemen tim kamu seberapa hebat mereka, berlatih dan terus berlatih untuk mengumpulkan poin dan menjadi yang teratas. Kostumasi pada Control Device sangat berpengaruh pada kenyamanan permainan kalian untuk melakukan gerakan ruang jari kalian, saatnya bergabung dengan tim favorit kalian dalam Permainan Android terbaik "Fifa 15 Ultimate Team".